Telkomsel Santai Tanggapi iPhone 7 Eksklusif dengan Smartfren

tas batam murah tangan pertama- Operator telekomunikasi Smartfren mengklaim sebagai Hanya mitra memasarkan hati mereka Apel iPhone 7 dan 7 Plus di Indonesia. Operator Seperti biasa Menjadi Pertama untuk membawa iPhone ke Indonesia, Telkomsel menanggapi DENGAN santai.

Ditemui seusai peresmian jaringan 4G di 154 Kabupaten Modal (CCI) di Sumatera, Presiden Direktur Telkomsel Ririek Adriansyah Mengklaim belum tahu tentang industri berita. Namun, besarbesaran optimis IF juga dapat menjual iPhone 7 dan 7 Plus kemudian.

"Terus terang saya pernah mendengar ITU Beroperasi rinci. TAPI Telkomsel selalu bekerjasama DENGAN beberapa produsen, termasuk Apple. Saya tidak industri tahu persis bagaimana rincian benar eksklusif ATAU TIDAK, TAPI biasanya Apel TIDAK ingin hanya eksklusif DENGAN Satu operator," kata Ririek ditemui di Trump, Lampung Selatan, Jumat (2017/03/17).
Sementara itu, Sukardi Silalahi sebagai Direktur Telkomsel Jaringan mengatakan telah menguji iPhone 7 di jaringan Telkomsel. Dari tes menemukan bahwa iPhone 7 tidak siap untuk berjalan dalam spektrum 4×4 MIMO.
"IPhone 7 masih menggunakan spektrum yang ada di Amerika Serikat adalah salah satu yang saya percaya. Tapi untuk 4×4 MIMO masih belum siap," kata Sukardi.

Seperti diketahui, sejumlah operator telekomunikasi termasuk Telkomsel sendiri kemudian gencar menguji teknologi 4G terbaru yang dikenal sebagai 4,5G.

Baca juga artikel lainnya: Top 5 Android Development Tools

Dalam aplikasinya, menggunakan teknologi Telkomsel 4×4 multi input multi output (MIMO). Tes tersebut telah diselenggarakan, seperti dalam uji coba di Grapari Pondok Indah Mall, bersama dengan akhir 2016 Huawei lalu. (Rns / rns)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *